SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 10 Juni 2014

LANUD ABD WUJUDKAN LINGKUNGAN BERSIH

Pentak Abd Saleh (11/6).   Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, rapih, indah serta enak dipandang mata, Lanud Abd Saleh hari ini Rabu (11/6) melaksanakan kegiatan korve bersama setelah kegiatan apel pagi.  Korve ini termasuk dalam rangkaian peringatan  HUT ke-63 Koopsau yang jatuh pada tanggal 15 Juni mendatang dengan sasaran korve di area yang telah ditentukan seperti di tempat-tempat ibadah, Taman Makam Marga Baka Lanud Abd dan di sekitar kantor masing-masing.
Bagi anggota Lanud Abd Saleh, korve sudah merupakan hal yang rutin dilaksanakan setiap harinya. Beberapa lahan termasuk lingkungan kantor dan perumahan telah dibagi-bagi per seksi untuk diberikan tanggung jawab kebersihan. Setiap hari lahan yang telah dibagi arealnya tersebut harus selalu bersih dan rapi. Untuk hari ini khusus korve di tempat-tempat ibadah dan Taman Marga Baka.   Dengan menggunakan peralatan sapu dan mesin potong rumput, korve di sekitar masjid Baiturrachman Komplek Amartha, Masjid Baitur Rahmah Pagas, Masjid Pringgodani, Masjid An-Nur Komplek Jatayu I,  Gereja Kristen Protestan Oikumene, Gereja Katolik ST Yohanes Pagas, Pura Bhuvana Kertha Pagas dan Taman Makam Marga Baka Lanud Abd. dapat terselesaikan dengan baik.
Korve yang dilaksanakan setelah apel pagi ini, dipimpin langsung oleh Kasi Keamanan Pertahanan Pangkalan (Kamhanlan) Letkol Psk Junaidi yang sekaligus juga selaku Kepala Urusan Dalam Lanud Abd Saleh mengatakan kegiatan korve seperti ini rutin dilaksanakan di Lanud Abd dan tentu saja sangat memerlukan kepedulian dari seluruh anggota Lanud Abd.  Oleh sebab itu, korve bersama ini harus dilaksanakan dengan penuh keikhlasan agar hasilnya optimal dan sesuai dengan harapan.

Malang,        Juni 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.