SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 31 Januari 2014

DANLANUD ABD RESMIKAN POS DEPAN, CANOPY DAN TAMAN “RAJAWALI”

Pentak Abd, (3/12).  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. disaksikan oleh Para Kepala Dinas dan para pejabat Lanud Abd Saleh lainnya meresmikan Pos depan pintu gerbang utama Lanud Abd serta Canopy yang melintang di Pos depan pintu masuk ke Lanud Abd Saleh.
Selain itu, Komandan juga sekaligus meresmikan taman “Rajawali” yang terletak di sebelah kiri sebelum masuk ke gerbang utama Lanud Abd. Usai peresmian, Komandan Lanud Abd beserta para pejabat yang hadir pada acara tersebut langsung meninjau beberapa ruangan yang ada. Di sela-sela acara tersebut Komandan Lanud Abd menyampaikan beberapa pesan kepada Komandan Satuan Pomau agar dapat merawatnya dengan baik karena pos depan merupakan pintu utama masuk ke Lanud Abd Saleh dimana di dalamnya terdapat beberapa alutsista TNI AU yang harus di jaga.
Pos depan adalah akses keluar masuknya anggota dan masyarakat yang akan berkunjung ke Lanud Abd Saleh dan di pos inilah pengamanan utama harus diperketat dengan demikian akan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Dengan direnovasinya Pos depan dan dibangunnya canopy ini maka pintu utama masuk ke Lanud Abd akan menjadi lebih indah dan nyaman, anggota Pomau yang bertugas pemeriksaan kepada siapapun yang akan masuk ke Lanud Abd menjadi lebih akurat sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada anggota Pomau dapat berjalan dengan baik dan lancar.
    Diakhir acara ditutup dengan bacaan do’a oleh salah satu anggota PNS Pomau, dengan harapan semoga apa yang kita kerjakan senantiasa mendapatkan bimbingan serta petunjuk oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Amien.
  

Malang,        Nopember  2013
Kepala Pentak



Sutrisno, S.Pd, M.Si.
Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.