SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 31 Januari 2014

DANWING II PASKHAS MOHON DIRI

Pentak (4/11)    Setelah menjabat selama 3 tahun 15 hari, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Budi Soemarsono di dampingi Ny. Hilda Soemarsono berpamitan kepada para pejabat Lanud Abd Saleh, turut hadir Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP, Komandan Depohar 30 beserta jajarannya, Danwing 2 Lanud, Kadislog Lanud Abd Saleh serta para Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh dalam acara “Mohon diri”  yang diadakan di Gedung Serbaguna Wing II Paskhas (4/11).
Acara yang dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP., serta Pejabat lainnya berlangsung sederhana dengan saling memberikan cindera mata kepada Kolonel Psk Budi Soemarsono sebagai ungkapan terima kasih atas kerja sama yang telah diberikan selama ini.
Dalam sambutannya, Kolonel Psk Budi Soemarsono mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang diberikan Danlanud Abd beserta para pejabat Lanud Abd dan Depo Har 30 selama bertugas di Malang. “Banyak pengalaman yang saya dapat di Lanud Abd Saleh ini baik dari segi kedisiplinan, kebersihan yang patut di contoh oleh pangkalan lain.  Hal ini yang akan saya bawa ke Lanud Medan di tempat tugas yang baru sebagai Komandan Wing III Paskhas Medan Sumatra Utara”. tambahnya.
Lebih lanjut dikatakan, yang paling mengesankan dari kepemimpinan Komandan Lanud Abd saat ini adalah menggalakan olah raga di segala cabang terutama olah raga trail yang banyak manfaatnya. disamping untuk mengenal medan yang penuh dengan tantangan juga dapat melatih ketangkasan dalam bermotor, lebih dari itu dituntut pula kerja sama tim, kecepatan dan ketepatan di dalam mengambil keputusan dalam melintasi trek yang telah ditentukan dan ini sangat berhubungan dengan pekerjaan di TNI. Jelas Kolonel Psk Budi Soemarsono.
Dalam kesempatan itu Kolonel Psk Budi Soemarsono mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama ini dengan Danlanud Abd dan para pejabat Lainnya. disampaikan pula permohonan ma’af baik secara pribadi maupun kedinasan atas segala kekhilafan yang telah di lakukan selama ini, “ Semua kesalahan itu bukan faktor kesengajaan namun saya sebagai manusia tak luput dari kesalahan dan dosa”, kata Kolonel Psk Budi. Diharapkan kebersamaan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini akan terpelihara selamanya.
Diakhir acara dimeriahkan oleh band dari anggota Wing II Paskhas yang menyuguhkan lagu-lagu kenangan dari anggota Wing II Paskhas sendiri ditambah pula  hiburan tari-tarian yang dilenggangkan oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Ranting Gab IV Cab 3 Daerah II Wing II Paskhas.
Rencananya, Sertijab Komandan Wing III Paskhas Lanud Medan akan dilaksanakan di Koopsau II Makassar. Kolonel Psk Budi Soemarsono akan digantikan oleh pejabat yang baru Kolonel Psk Hadi Suryono yang saat ini sedang menjabat sebagai Komandan Group C Paspampres di Jakarta.
                               
Malang,      November 2013
Kepala Pentak


Sutrisno, S.Pd, M.Si.
Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.