SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 31 Januari 2014

SAMBUT HUT POMAU DAN HUT PIA DENGAN DONOR DARAH

Pentak (30/10)    Ketersediaan darah segar di Kota Malang semakin menipis karena kebutuhan warga masyarakat Malang dan sekitarnya terhadap darah segar terus meningkat. Menyikapi kondisi tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-67 Pomau Lanud Abd Saleh, sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun ke-57 PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh hari ini Rabu (30/10) melaksanakan kegiatan donor darah yang bertempat di ruang Serbaguna Markas Pomau Lanud Abd Saleh.

Kegiatan donor darah yang diikuti oleh …..anggota Lanud Abd Saleh termasuk anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh ini merupakan bentuk kepedulian sosial anggota Lanud Abd Saleh terhadap masyarakat yang membutuhkan, “Dengan berdonor darah berarti kita telah turut peduli terhadap sesama dan membantu ketersediaan darah segar dan sehat di PMI”. Jelas Komandan Pomau Letkol Pom Ramot Simatupang di sela-sela kegiatan tersebut.   Selain itu ketersediaan darah segar, ini juga untuk mengantisipasi keadaan yang tidak dapat diprediksi sebelumnya seperti bencana alam, kecelakaan transportasi dan wabah penyakit.

Komandan Pomau Lanud Abd menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan PMI Cabang Malang yang telah berkenan membantu kegiatan donor darah di setiap even-even yang dilaksanakan oleh Lanud Abd Saleh, diharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak.

    Ucapakan terima kasih juga disampaikan Dansatpomau kepada anggota Lanud Abd Saleh yang telah dengan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya, karena keikhlasan tersebut dapat menjadikan suatu amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat menimbulkan rasa kesetiakawanan dan sosial di lingkungan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan donor darah tersebut, Ketua PIA Adhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, Ny. Gutomo dan Seluruh Pengurus PIA Lanud Abd Saleh.   Ibu-ibu yang sibuk dengan berbagai kegiatan dalam rangka HUT PIA tersebut dengan sabar mengikuti acara donor darah hingga selesai.

Malang,        Oktober 2013
            Kepala Pentak


            Sutrisno, S.Pd, M.Si.
        Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.