SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 31 Januari 2014

LANUD ABD PERINGATI NATAL 2013 DENGAN KARYA BAKTI

Pentak (18/12)     Peringatan Natal tahun 2013 tinggal 1 (satu) minggu lagi, segala persiapan untuk memperingatinya telah dijadualkan oleh Panitia Natal yang berdinas di Lanud Abd Saleh,  diantaranya kegiatan sosial berupa, Donor Darah,  penyerahanan sumbangan pembangunan Gereja dan hari ini Rabu (18/12) dilaksanakan karya bakti dengan melaksanakan korve di Makam Marga Baka Lanud Abd Saleh, korve dipimpin langsung oleh Mayor Tek Louis B. V. da Costa.
Pelaksanaan karya bakti ini, bertujuan selain dalam rangka peringatan Natal tahun 2013 di Lanud Abd, juga bertujuan untuk menjaga kebersihan  Makam Marga Baka di Lanud Abd.  “Kita harus menghargai dan menghormati serta mengenang para pendahulu TNI Angkatan Udara yang telah gugur mendahului kita”, jelas Mayor Tek Louis B. V. da Costa. walaupun di Makam Marga Baka ini sudah ada yang merawatnya namun anggota harus mempunyai kepedulian akan kebersihan termasuk di Marga Baka Lanud Abd dan ini merupakan salah satu aspek yang penting untuk melestarikan lingkungan yang bersih.
Untuk itulah melalui karya bakti ini, diharapkan anggota Lanud Abd dapat meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan termasuk menjaga kebersihan Marga Baka dan ikut memiliki tanggung jawab dalam menjaga dan memeliharanya.

                     
Malang,      Desember 2013
Kepala Pentak


Sutrisno, S.Pd, M.Si.
Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.