SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 31 Januari 2014

PRESENTASI PENGEMBANGAN BANDARA ABDULRACHMAN SALEH

Pentak Abd, (4/12).      Bandara Abdulrachman Saleh hingga saat ini masih dalam tahap pengembangan tentunya diperlukan  koordinasi dengan Pemda dan Pemkot Malang, Pemkot Batu dan Provinsi untuk memutuskan kelanjutan pengembangan Bandara Abdulrachman Saleh.
Hari ini Selasa (4/12) Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. menerima rombongan dari Cargo Group di ruang Komandan Lanud Abd. dan melakukan perbincangan seputar pengembangan Bandara Abdulrachman Saleh kedepannya.
 Sebelum presentasi, Rombongan Cargo Group tiba di Skadron Udara 32. terlebih dahulu melihat pesawat Hercules yang ada di Hanggar dan di jelaskan secara singkat tentang operasi-operasi yang telah dilakukan oleh Pesawat Hercules. Selanjutnya rombongan menuju ruang serbaguna Skadron Udara 32 untuk presentasi yang disampaikan oleh Bapak Yono selaku Direktur Cardig Internasional. Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Komandan Lanud Abd Saleh , Komandan Wing 2 Lanud Abd, Kasi Fasint, Ka Intelpam dan para pejabat yang terkait dalam Tim Asset Lanud Abd Saleh.
Komandan Lanud Abd Saleh berharap dari kunjungan ini, Cardig Internasional yang mempunyai beberapa usaha dibidang diantaranya Cas Avition, Cardig Logistik, UPS dan lainnya dapat memberikan solusi yang tepat agar pengembangan Bandara Abdulrachman Saleh ini kedepan dapat diselesaikan dengan baik tanpa ada permasalahan yang membuat pengembangan ini terhambat.

  

Malang,        Desember  2013
Kepala Pentak



Sutrisno, S.Pd, M.Si.
Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.