SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 31 Januari 2014

DANLANUD ABD TERIMA KUNJUNGAN TIM ITJEN TNI

Pentak (4/11)    Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Gutomo, S. IP. didampingi Komandan Wing 2 Lanud Abd beserta para pejabat Lanud Abd lainnya menerima kunjungan kerja Tim Itjen TNI yang dipimpin oleh Kolonel Keuangan Rachmad Mudjianto bersama rombongan bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh, Senin (4/11).
Dalam sambutannya Komandan Lanud Abd Saleh mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Itjen TNI ke Lanud Abd Saleh dan mengatakan,  bahwa dalam menjalankan tugas, jajaran di Lanud Abd Saleh selalu mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara. Dilaporkan pula kondisi pesawat-pesawat yang ada di Lanud Abd beserta kendala-kendala yang dihadapi sekaligus pemecahannya. Namun demikian Komandan mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan di lapangan masih terdapat berbagai kekurangan dan kelemahan.
Komandan mengharapkan masukan dari Tim Itjen TNI tentang kelemahan-kelemahan dan kendala-kendala yang dihadapi Lanud Abd Saleh. “Dengan mengetahui kelemahan-kelemahan yang ada kami akan memperbaikinya, sehingga menghadapi tugas-tugas mendatang akan lebih efektif dan efisien, selanjutnya untuk kendala-kendala yang dihadapi Lanud Abd, Tim Itjen TNI dapat memberikan solusinya agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar”, ujar Danlanud Abd.
Rencananya Tim Itjen TNI berada di Lanud Abd Saleh selama 2 hari, untuk hari pertama akan mengunjungi Lanud Abd Saleh termasuk Skadron Udara 32, 4, 21 dan Skatek 022 Lanud Abd Saleh. Sementara hari kedua mengunjungi Depo Har 30 beserta jajarannya yaitu Sathar 30, 31 dan Stahar 32.



                                Malang,        November 2013
            Kepala Pentak


            Sutrisno, S.Pd, M.Si.
        Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.