SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 31 Januari 2014

KETUA PSSI BERTANDANG KE LANUD ABD

Pentak Abd, (4/12).  Setelah menghadiri undangan dari Ketua PSSI di Agrowisata Batu beberapa waktu yang lalu, hari ini Rabu (4/12) Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. didampingi Para Kepala Dinas Lanud Abd Saleh, menerima kedatangan Ketua PSSI Bapak Johar Arifin dan Pelatih Timnas U-19 Indra Syafri bertempat di Ruang Komandan Lanud Abd Saleh.
Kedatangan Ketua PSSI dan Pelatih Timnas U-19 sebagai kunjungan balasan atas undangan ke Lanud Abd Saleh. Dalam pertemuan tersebut Komandan menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Ketua PSSI dan Pelatih Timnas U-19 untuk bertandang ke Lanud Abd Saleh.  Komandan Lanud Abd menjelaskan sejarah dan tugas pokok dari Lanud Abd sekaligus mengenalkan Lanud Abd sebagai Pangkalan Utama TNI AU yang berada di Kota Malang.
Selanjutnya Komandan Lanud Abd mengajak Bapak Johar Arifin dan Indra Syafri untuk melihat dan menyaksikan langsung latihan rutin Pesawat Tempur Super Tucano di Apron Skadron Udara 21. Dijelaskan pula oleh Komandan tentang pesawat yang baru satu tahun dimiliki oleh Lanud Abd Saleh. Pertanyaan seputar pesawat Super Tucano.dari Bapak Johar dan Indra juga turut dijelaskan oleh Mayor Pnb Ivy Safatilah salah satu Perwira Penerbabang dari Skadron Udara 21.
Sebelum meninggalkan Lanud Abd, Ketua PSSI dan Pelatih Timnas U-19 mencoba menggunakan pakaian penerbang menaiki pesawat Super Tucano untuk berpose dan melakukan foto bersama dengan Komandan Lanud Abd beserta para Penerbang Super Tucano lainnya.
  

Malang,        Desember  2013
Kepala Pentak



Sutrisno, S.Pd, M.Si.
Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.