SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 31 Januari 2014

PAMEN LANUD ABD IKUTI CERAMAH SUSSTAF

Pentak (12/11)    Para Pamen Lanud Abd Saleh beserta Insub hari ini Selasa (12/11) berkumpul di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh guna mengikuti sosialisasi Pendidikan Kursus Staf (Susstaf) yang diadakan oleh Dinas Pendidikan TNI Angkatan Udara (Disdikau) Mabesau Jakarta.
Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Zulfahmi menyambut kedatangan Kolonel Pnb Amrizal Mansyur selaku Ketua Tim sosialisasi Pendidikan Susstaf beserta rombongan di Gedung Binayudha. Dalam sambutannya  Kadisops menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim sosialisasi yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pengetahuan tentang pendidikan Susstaf di Lanud Abd saleh.
Pendidikan ini merupakan pemberian kesempatan yang adil di dalam memperoleh jabatan/penugasan, kepangkatan dan pendidikan yang tepat bagi kemampuan dan kecakapan untuk Pamen yang bersangkutan maupun organisasi, jelas Kadisops. Untuk itu, tujuan diadakannya  sosialisasi ini agar dalam pelaksanaan proses pencapaian tingkat ketrampilan, penugasan, pendidikan dan kenaikan pangkat dapat dilaksanakan secara tepat, konsisten dan proporsional, selain itu akan diperoleh wawasan dan pengetahuan secara rinci tentang pendidikan Susstaf ini.
Diharapkan, para Pamen setelah mendapatkan pengetahuan tentang Pendidikan Susstaf ini dapat melaksanakan atau mengaplikasikan  tugas sehari-hari dengan baik sesuai tuntutan organisasi, sehingga pemahaman tersebut nantinya dapat mempermudah para Pamen yang ada di Lanud Abd Saleh di dalam meniti karier sesuai dengan yang diinginkan oleh TNI Angkatan Udara.
Selanjutnya Kolonel Pnb Amrizal Mansyur beserta timnya menjelaskan maksud dan tujuan diadakannya pendidikan Susstaf ini, yaitu untuk mengembangkan   dan   meningkatkan  kemampuan  Pamen hasil seleksi agar mampu bertugas pada jabatan komando dan staf yang berwawasan strategis dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan tentang kepemimpinan,kejuangan,manajemen, strategi, iptek dan ops udara, serta memiliki kepribadian dan kesemaptaan jasmani yg baik.

                               
Malang,      November 2013
Kepala Pentak


Sutrisno, S.Pd, M.Si.
Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.