SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 31 Januari 2014

ITJENAU LAKUKAN WASRIK KE LANUD ABD

Pentak (13/12).    Komandan Depohar 30, Kolonel Tek Catur Prasetyo di dampingi para Pejabat Lanud Abd dan Insub menerima kedatangan Tim Itjenau yang di ketuai oleh Irops Itjenau Marsma TNI Koestinarto, beserta kedua Stafnya Irdaopslat Kolonel Pnb Gandara dan Parikopslat Letkol Pnb M. Agus Prayitno  bertempat di VIP Room Lanud Abd Saleh (13/12).

    Kedatangan Tim Itjenau ke Lanud Abd Saleh dalam rangka kunjungan rutinnya untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di setiap jajaran Koopsau termasuk Lanud Abd Saleh. Selanjutnya Tim Itjenau langsung menuju Hanggar Skadron Udara 32 untuk melihat kondisi kesiapan Pesawat Hercules yang baru sekaligus memberikan arahan kepada para Penerbangnya. Setelah mendapatkan data yang lengkap Tim Itjenau melanjutkan kunjungannya ke Skadron Udara 4 dan 21 hingga sore.

Setelah melakukan pemeriksaan selama satu hari,  dan terkumpul data-data yang lengkap, dihari kedua ini Jum’at (13/12) Tim Itjenau melakukan paparan di Gedung Binayudha untuk menjelaskan permasalahan-permasalahan yang ditemukan di Lanud Abd Saleh. Kepala Dinas Personil Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Wayan Superman mewakili Komandan Lanud Abd yang sedang berhalangan hadir mengharapkan kepada Tim Itjenau tentang Permasalahan yang terjadi di lanud abd saleh agar dapat di carikan solusinya dengan memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaan tugas-tugas Lanud Abd kedepannya, sehingga tugas-tugas Lanud Abd mendatang akan lebih efektif dan efisien.



Malang,      Desember 2013
Kepala Pentak


Sutrisno, S.Pd, M.Si.
Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.