SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 31 Januari 2014

DANLANUD SAKSIKAN LATIHAN TIMNAS U-19

Pentak Abd, (3/12).  Sepak bola adalah salah satu olahraga permainan yang paling banyak digemari dan selalu menjadi perhatian banyak orang. Selain menarik untuk ditonton, banyak orang yang juga lebih memilih untuk terlibat langsung bermain dalam olahraga ini, termasuk Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. Para anggotanyapun khususnya Perwira yang berdinas di Lanud Abd Salehdijadualkan olah raga sepak bola setiap hari rabu sore. Sementara untuk anggota Lanud Abd beserta Insub yang masuk dalam kopel olah raga melakukan latihan setiap hari Selasa dan Jum’at pagi diwaktu jam olah raga.

Berkaitan dengan olah raga sepak bola, Komandan Lanud Abd beberapa waktu yang lalu mengajak para Perwira termasuk anggota Pembinaan Jasmani (Binjas) dan anggota Lanud Abd yang ikut kopel sepak bola untuk melihat langsung latihan sepak bola Timnas U-19 di lapangan sepak bola Agrowisata Batu.

Hujan gerimis tidak menjadi halangan bagi Komandan Lanud Abd beserta anggotanya untuk berangkat dan melihat Timnas U-19 latihan. Sesampainya dilapangan Agrowisata, Komandan Lanud Abd langsung menemui Ketua PSSI Bapak Johar Arifin dan pelatih Timnas U-19 Indra Sjahfri untuk berbincang-bincang membicarakan tentang Tim kebanggaannya tersebut. Kopel sepak bola dari Lanud Abd yang ikut bersama Komandan juga dikenalkan kepada Pelatih dan anggota Timnas U-19 dan melakukan foto bersama.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Abd memberikan beberapa pesan kepada Timnas U-19 agar semangat dalam berlatih dan terus  berjuang untuk menang dan dapat mengangkat nama bangsa Indonesia di mata dunia. Komandan bangga atas prestasi yang telah diraih Timnas U-19 yang telah mengantarkan bangsa Indonesia menjadi juara I se-Asia dan mengharapkan kepada anggota Lanud Abd yang ikut kopel sepak bola agar mencontoh pola latihan dari Timnas U-19 yang telah mereka saksikan bersama di lapangan Agrowisata Batu tersebut sehingga kedepan tim sepak bola Lanud Abd Saleh benar-benar dapat diandalkan. 

  
Malang,        Nopember  2013
Kepala Pentak



Sutrisno, S.Pd, M.Si.
Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.