SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 31 Januari 2014

TIMNAS-U19 VS PS ANGKASA LANUD ABD

Pentak (20/12)     Pagi ini Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dipenuhi oleh anggota Lanud Abd dan Insub termasuk keluarganya untuk menyaksikan pertandingan persahabatan sepak bola Timnas U-19 dengan Persatuan Sepak bola (PS) Angkasa Lanud Abd Saleh.  Cuaca mendung dan hawa dingin tidak membuat anggota Lanud Abd diam,  akan tetapi cuaca dingin membuat para penonton semakin semangat setelah melihat Evan Dinas dan kawan-kawannya memasuki lapangan untuk melakukan pertandingan persahabatan.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. beserta para pejabat Lanud Abd dan pejabat Insub juga turut menyaksikan pertandingan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dari atas tribun Stadion Dirgantara.  Memang menarik menyaksikan Timnas U-19 bertanding di lapangan hijau, mereka sangat gesit dan terampil di dalam melakukan taktik permainan bola sehingga wajar apabila kita melihat penampilan Timnas dilapangan terlihat sangat kompak, operan operan yang ditampilkan cukup mulus dan lancar dijalankan selama menjalani pertandingan.
Pertandingan persahatan di Stadion Dirgantara Lanud Abd, memang dinanti-nantikan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub sejak lama. Meski bermain tidak imbang namun pertandingan persahabatan ini cukup berlangsung sengit karena PS. Angkasa dapat menciptakan 1 gol ke gawang Timnas dan membuat sporternya bangga atas gol tersebut.   Bagi PS. Angkasa, ini adalah pertandingan persahabatan yang luar biasa karena mereka dapat bermain dengan Timnas kebanggaannya.
Hasil pertandingan persahabatan antara Timnas U-19 dengan PS. Angkasa diakhiri dengan skor 2-1. Timnas sebagai juara Asia berhasil memasukan 2 gol ke gawang PS Angkasa. Selanjutnya mereka melakukan foto bersama di lapangan Stadion Dirgantara diikuti pula oleh para anggota Lanud Abd dan Insub yang ingin ikut berfoto bersama termasuk anak-anak sekolah dari SMP dan SMK Angkasa yang turut menyaksikan pertandingan tersebut.

                     
Malang,      Desember 2013
Kepala Pentak


Sutrisno, S.Pd, M.Si.
Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.