SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 04 April 2014

Danlanud Abd : “Kalian memang luar biasa”

Pentak Abd (4/4).    Olah raga sepak bola merupakan olah raga yang paling banyak diminati masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai olah raga yang banyak memeras keringat ini, tidak hanya laki-laki kaum wanitapun banyak yang menyukainya. Pertandingan sepak bola ditingkat apapun pasti banyak yang menyaksikannya,  demikian halnya dengan pertandingan sepak bola di Lanud Abd Saleh yang hari ini Jum’at (4/4) memasuki babak final. Hampir semua anggota Lanud Abd Saleh dan Insub hadir untuk menyaksikan serta memberikan semangat kepada kedua tim dari Staf Lanud Abd melawan tim Batalyon Komando (Yonko) 464 Paskhas yang bertanding di Lapangan sepak bola Dirgantara Lanud Abd Saleh.
Tabuhan gendang terus menggema mengiringi kedua tim yang berjuang untuk memperoleh kemenangan. Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. beserta para pejabat Lanud Abd dan Insub juga turut menyemangati para pemain dengan bertepuk tangan dari atas tribun Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh. Satu setengah jam berlalu, pertandinganpun selesai, dan dimenangkan oleh Tim Yonko 464 Paskhas dengan skor nilai 3-1 atas Tim Lanud Abd Saleh.
Selanjutnya seluruh anggota yang menyaksikan pertandingan tersebut berkumpul di tribun Stadion Dirgantara guna menyaksikan pembagian hadiah bagi para pemenang dari semua cabang olah raga yang dipertandingkan sejak satu bulan yang lalu, baik olah raga umum yang meliputi Bola Volley, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Tenis Meja dan Sepak Bola maupun olah raga militer yang mencakup olah raga menembak senapan laras panjang dan pistol. Dari ke delapan cabang olah raga yang dipertandingkan Staf Lanud Abd berhasil menjadi juara umum.
Para Komandan satuan diberi kesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Sementara Komandan Lanud Abd Saleh menyerahkan langsung tropy juara umum kepada Letkol Psk Junaedy mewakili Staf Lanud Abd. “saya bangga atas prestasi yang telah kalian raih, kalian memang luar biasa”, jelas Danlanud Abd setelah penyerahan tropy. “Pertandingan seperti ini selain untuk memperingati HUT ke-68 TNI AU di Lanud Abd Saleh juga dapat kita jadikan sebagai ajang silaturrahmi diantara kita, menang atau kalah adalah hal biasa yang penting kita ikut semangat memeriahkan pertandingan yang membanggakan ini dan dari berbagai cabang olah raga yang dipertandingkan telah menumbuhkan rasa kebersamaan, keakraban dan sportifitas”, tambahnya.
Ucapan terima kasih di sampaikan Danlanud Abd kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh dan Insub atas partisipasinya untuk mengikuti semua cabang olah raga yang dipertandingkan dengan baik, dan bagi para pemenang agar terus berlatih dengan teratur, konsisten dan berlanjut, supaya pada kesempatan berikutnya dapat meraih juara lagi sebagaimana pada hari ini, “Mempertahankan juara merupakan tantangan berat, oleh karena itu berlatihlah dengan baik”, Kata Danlanud Abd sekaligus menutup pertandingan olah raga dalam rangka memperingati HUT ke-68 TNI AU di Lanud Abd Saleh.
Keterangan Gambar  : 
Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. disaksikan seluruh anggota Lanud Abd memberikan tropy kepada Staf Lanud Abd yang menjadi juara umum pada pertandingan olah raga yang digelar Lanud Abd dalam rangka memperingati HUT ke-68 TNI Angkatan Udara (4/4).


Malang, 4 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.