SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 21 April 2014

PARIPURNA PIA AG DI LANUD ABD SALEH

Pentak Abd (20/4.   Sehubungan akan dilaksanakannya acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Abd Saleh pada tanggal 22 April 2014 mendatang, maka secara otomatis Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh juga mengalami pergantian.   Sebelum Sertijab dilaksanakan, dilakukan terlebih dahulu rapat paripurna dalam rangkaian sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D II Lanud Abd dari Ny. Dwi Gutomo, kepada Ny. Ninik Sungkono yang merupakan penyerahan memorandum Ketua PIA AG yang lama kepada calon Ketua PIA yang baru, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, Minggu (20/4).
            Pada kesempatan tersebut hadir pula Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Gutomo, S.IP., sebagai pembina PIA Ardhya Garini Cabang 3/D II Lanud Abd, serta Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. calon pembina PIA ArdhyaGarini Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh serta para Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.
            Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 3/D II dalam sambutannya menjelaskan bahwa, selama menjabat sebagai Ketua PIA di Lanud Abd Saleh sangat mengesankan dan merupakan pengalaman yang tak terlupakan. “Banyak kesan yang ditampilkan selama saya menjabat sebagai Ketua PIA di Lanud Abd Saleh diantaranya adanya saling pengertian, kerja sama yang baik, tanggung jawab dan penuh kekompakan diantara sesama PIA, sehingga tugas-tugas PIA dapat terlaksana dengan baik dan lancar”,  katanya.
            Selanjutnya Ketua PIA mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Abd Saleh selaku Pembina PIA-AG Cab. 3/D II yang telah membimbing organisasi PIA sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua PIA kepada para Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab. 3/D II yang telah membantunya dengan penuh keiklasan didalam memajukan organisasi PIA yang ada di Lanud Abd Saleh.
            Permohonan ma’af disampaikan Ketua PIA-AG Cab 3/D II bila ada hal-hal yang menyinggung hati Ibu-ibu PIA Lanud Abd. Selama menjabat sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.
Keterangan Gambar :   Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D II Lanud Abd dari Ny. Dwi Gutomo, menyerahkan memorandum kepada Ny. Ninik Sungkono  didampingi Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. dan Marsma TNI Sungkono, S. IP., M. Si. di Kantor PIA Lanud Abd Saleh, Minggu (20/4). 

Malang, 20 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.