SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 01 April 2014

NAIK PANGKAT HARUS MENUNJUKKAN PRESTASI KERJA

Pentak Abd (1/4).   Kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit maupun PNS TNI. Akan tetapi untuk mendapatkan kenaikan pangkat tersebut harus melalui perjuangan dengan memenuhi persyaratan yang ada. Penilaian atasan  terhadap sikap dan perilaku sehari-hari serta prestasi kerja yang ditujukkan para personel yang diusulkan untuk naik pangkat, sudah pantas untuk mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. demikian penjelasan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. dalam sambutannya pada acara kenaikan pangkat Periode 1 April 2014 yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (1/4).
Selain itu, nilai kesemaptaan personel yang diusulkan naik pangkat harus memenuhi standar, sehingga kenaikan pangkat ini benar-benar merupakan hasil kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang tinggi serta prestasi kerja yang telah ditunjukkan personel tersebut, Lanjutnya dihadapan 129 orang personil Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Abd Saleh yang naik pangkat.
Diharapkan kepada personel yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi agar dapat meningkatkan pengabdiannya kepada TNI Angkatan Udara. Dapat melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi, disiplin sebagai nafas prajurit harus benar-benar melekat dalam kehidupan kita sehari-hari baik sebagai prajurit, sebagai kepala keluarga maupun sebagai anggota masyarakat.
Diakhir acara,  Komandan Lanud memberikan ucapan “selamat” kepada semua anggota yang naik pangkat serta berpesan untuk terus semangat dalam melaksanakan tugas masing-masing dan lebih dari itu dengan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan pendorong semangat dan inspirasi, untuk menyongsong tantangan tugas di masa mendatang.

Malang, 1 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.