SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 21 April 2014

PANGKOOPSAU II KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Pentak Abd (21/4.   Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II, Marsekal Muda TNI Abdul Muis, beserta para pejabat Koopsau II dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny. Khairina Abdul Muis, beserta para Pengurusnya pada hari ini Senin (21/4) mengadakan kunjungan kerja ke Lanud Abd Saleh, yang kedatangannya diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Marsekal Pertama TNI Gutomo, S. IP. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd beserta para pejabat Lanud Abd dan Insub., bertempat di VIP Room Lanud Abd Saleh.
Dalam kunjungannya tersebut Pangkoopsau II beserta rombongan yang terdiri dari para asisten dan pejabat Koopsau II lainnya langsung menuju Gedung Binayudha untuk menerima paparan komando dari Komandan Lanud Abd Saleh tentang program kerja Lanud Abd hingga Bulan April 2014.  Semua program kerja Lanud Abd Saleh dilaporkan, baik yang telah terlaksana, sedang berjalan, maupun yang masih dalam perencanaan.
Kunjungan kerja Pangkoopsau II kali ini, dalam rangka Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Abd dari Marsma TNI Gutomo, S. IP. kepada penggantinya Marsma TNI Sungkono, S. E., M. Si. yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2014 besok. Kunjungan kerja inipun sekaligus untuk melihat dari dekat kesiapan Lanud Abd dalam melaksanakan tugas-tugasnya, terutama yang berkaitan dengan kesiapan operasional Lanud Abd Saleh.
Pada kesempatan yang sama, Marsda TNI Abdul Muis menekankan kepada seluruh pejabat dan para pamen yang hadir dalam paparan tersebut, agar semua anggota berusaha memahami tugas dan fungsi masing-masing, selalu bersemangat untuk menghadapi tugas-tugas ke depan dengan menekankan pada diri sendiri ; masing-masing harus berusaha untuk memulai dari diri-sendiri, memulai dari hal-hal kecil untuk menuju kepada tugas-tugas besar, dan tidak usah menunggu-nunggu dengan memulai dari sekarang.  Bagi Marsda Abdul Muis, kesuksesan bukan berarti harus berhasil menjadi Panglima atau Komandan, akan tetapi bagaimana kita bisa menikmati dan menghayati hidup ini dengan kenyamanan maupun ketenangan serta suasana hati yang selalu senang.   Pangkoopsau II beserta rombongan selanjutnya meninjau Skadron Udara 21, 4, Skadron Teknik 022, dan diakhiri di Skadron Udara 32.
Sementara itu Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny. Abdul Muis, mengadakan kunjungan tersendiri ke ke kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3/D II Lanud Abd dan melakukan tatap muka dengan seluruh anggota PIA Lanud Abd Saleh, serta mengunjungi sekolah-sekolah yang berada dibawah naungan Yasarini Lanud Abd Saleh.

Malang, 21 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.