SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 21 April 2014

FAREWELL GAME DANLANUD ABD SALEH

Pentak Abd (20/4.      Menjalin persahabatan antar instansi merupakan hal yang penting bagi Lanud Abd Saleh karena akan tercipta rasa kebersamaan dan suasana kekeluargaan bagi masing-masing pihak.   Oleh karena itulah maka Lanud Abd Saleh hari  Sabtu (19/4) lalu, mengadakan Farewell Game yang merupakan rangkaian dari Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Abd Saleh yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2014 mendatang, dan mengundang seluruh koleganya yang ada di Malang Raya, bertempat di  lapangan Kartanegara Pagas Singosari Malang.

Suasana penuh persahabatan dan keakraban antara Lanud Abd Saleh dengan Instansi-instansi yang ada di Malang Raya begitu terasa saat Farewell Game di mulai tepat pukul 07.00 dan Para pesertapun termasuk calon Komandan Lanud Abd yang baru Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si.  mulai bersaing dalam pertandingan tersebut. Kondisi hole, akurasi pukulan, konsentrasi dan penerapan strategi menjadi penilaian tersendiri bagi peserta, dengan demikian dalam farewell game ini dapat dilihat sejauhmana prestasi dari peserta dalam bermain golf.

Setelah acara pertandingan selesai, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para sponsor, panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan serta secara aktif di dalam farewell game ini, sehingga kegiatan ini dapat diselenggarakan secara tertib, aman dan lancar.

“Kepada para pemain yang telah meraih prestasi mengesankan, saya mengucapkan selamat dan sukses. Sebaliknya kepada para pemain yang belum berhasil, agar tidak larut dalam kekecewaan, karena masih ada hari esok yang tentu lebih baik dan ditunjang dengan latihan yang lebih intensif lagi”, kata Danlanud Abd Marsma TNI Gutomo,S. IP. saat berkumpul di ruang serbaguna lapangan golf pagas. Danlanud berharap, melalui Farewell Game ini, dapat terjalin keakraban yang lebih baik dan jangan sampai putus, sehingga tercipta suasana yang berdampak positif dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya.
Di akhir acara, Komandan berkesempatan untuk berpamitan menjelang serah terima jabatannya. Selanjutnya Danlanud Abd memberikan tali asih kepada para karyawan sebagai kenang-kenangan yang telah merawat lapangan golf Pagas dengan baik.   Komandan juga memberikan berbagai bingkisan kepada para pejabat TNI/Polri dan Mitra Kerja Lanud Abd Saleh sebagai ucapan terima kasihnya atas jalinan persaudaraan yang ada selama ini.   Demikian sebaliknya para mitra kerja juga memberikan kenang-kenangan kepada Danlanud Abd sebagai tanda mata sebelum Marsma TNI Gutomo, S. IP. meninggalkan Lanud Abd Saleh menuju Kodiklat TNI Jakarta.

Malang, 21 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.