SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 21 April 2014

DANLANUD ABD SERAHKAN MEMORANDUM KEPADA MARSMA TNI SUNGKONO

Pentak Abd (21/4.   Dihadapan para pejabat Lanud Abd Saleh, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. menyerahkan memorandum kegiatan Lanud Abd Saleh kepada Calon Komandan Lanud Abd yang baru Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. yang merupakan rangkaian dari serah terima jabatan Komandan Lanud Abd Saleh, bertempat di ruang rapat Danlanud Abd pada Sabtu (21/4).
Memorandum ini merupakan bentuk pertanggung jawaban Komandan Lanud Abd yang lama kepada calon Komandan yang baru di dalam pelaksanaan tugas-tugas di Lanud Abd Saleh, jelas Danlanud Abd setelah melakukan penyerahan memorandum tersebut. “Kita patut bersyukur, karena secara umum tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab Lanud Abd Saleh tetap dapat berjalan dengan baik”. Lanjutnya. 
Namun demikian, terkait dengan kesiapan alutsista, masih menjadi perhatian kita. Oleh sebab itu kita harus tetap dalam kondisi siap operasional untuk melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh Pimpinan.  Kita dituntut untuk merencanakan kesiapan alutsista dan personel satuan secara lebih efektif dan efisien, dalam menentukan skala prioritas, agar tercapai kesiap-siagaan operasional satuan-satuan Lanud Abd Saleh, kata Danlanud Abd.
Lanud Abd Saleh akan tetap eksis dan mampu di dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh Pimpinan TNI AU, tentunya dengan tekad pengabdian yang tulus serta motivasi kejuangan yang tinggi mendasari pelaksanaan tugas tersebut. Apa yang menjadi hambatan dan kendala dalam pelaksanaan tugas dapat segera dituntaskan oleh Komandan Lanud Abd Saleh yang baru dengan segala kebijakannya, harap Marsma TNI Gutomo.


Malang, 21 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.