SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 07 April 2014

KOLONEL PNB WAYAN, DANWING 2 LANUD ABD YANG BARU

Pentak Abd (7/4).    Kolonel Pnb Wayan Superman hari ini Senin (7/4) di lantik Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abd yang baru menggantikan  Kolonel Pnb Yani Ajat HS., S.Sos. dalam sebuah acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, disaksikan  para Komandan Satuan, para Pejabat jajaran Lanud Abd Saleh maupun Insub.
Pelaksanaan sertijab Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh merupakan tindak lanjut Surat Keputusan Kasau nomor : Kep/5-PKS/III/2014 Tanggal 17 Maret 2014 tentang Alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI Angkatan Udara. “Pergantian atau alih tugas jabatan dilingkungan TNI AU merupakan hal yang wajar demi terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan dalam suatu organisasi dan disamping itu diharapkan dapat tumbuh dan berkembangnya inovasi guna terciptanya suasana kerja yang dinamis, efektik dan efisien dalam pelaksanaan tugas” jelas Komandan Lanud Abd dalam sambutannya pada upacara Sertijab tadi pagi.
Ucapan “terimakasih” disampaikan oleh Komandan Lanud Abd saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara sertijab ini, kepada mantan Danwing 2 Lanud Kolonel Pnb Yani Ajat atas kerja sama yang telah ditunjukkan selama ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses sesuai yang diharapkan.  Begitu juga ucapan “selamat” kepada Komandan Wing 2 yang baru, Kolonel Pnb Wayan Superman, semoga Wing 2 Lanud Abd Saleh lebih sukses lagi.
 Seperti biasa di akhir sertijab dilaksanakan penandatanganan berita acara Komandan Wing 2 Lanud oleh pejabat lama maupun pejabat yang baru dihadapan Komandan Lanud Abd Saleh sebagai Irup. Selanjutnya dilakukan salam Komando bagi kedua belah pihak dan Komandan Lanud Abd Saleh.
  Keterangan Gambar  :  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP sedang memasang pangkat Kolonel Pnb Wayan Superman sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abd yang baru pada acara Sertijab Danwing 2 Lanud yang dihadiri oleh para Pejabat Lanud dan Insub serta tamu undangan  bertempat di gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh Malang (7/4).


Malang, 7 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.