SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 22 April 2014

SERTIJAB KETUA PIA AG CAB 3/D II LANUD ABD

Pentak Abd (22/4.   Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Dwi Gutomo menyerahkan jabatannya kepada Ny. Ninik Sungkono di hadapan Ketua PIA Daerah II Koopsau II dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua PIA-Ag Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh,  disaksikan para Pengurus PIA Daerah II, Komandan Lanud Abd yang baru dan mantan Danlanud Abd, serta Pengurus PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh serta para undangan dari berbagai organisasi bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (22/4).
Pergantian pejabat Ketua PIA merupakan kelanjutan dari Sertijab Komandan Lanud Abd Saleh yang baru saja berlalu dilaksanakan di Taxy Way Lanud Abd Saleh. Dalam sambutannya Ketua PIA Daerah II mengatakan bahwa pergantian Ketua PIA ini merupakan hal yang secara otomatis terjadi karena berkaitan dengan sertijab Komandan.
Serah Terima Jabatan dalam organisasi yang sehat dan dinamis, merupakan hal yang wajar dan untuk pergantian suasana kerja yang segar, dinamis, efektif dan efisien. Disamping itu juga untuk memberi kesempatan kepada Ketua baru memperoleh pengalaman baru dalam mengembangkan daya kreatif dan melahirkan pemikiran-pemikiran baru yang sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan organisasi.
Perubahan hanya dapat dimulai oleh orang-orang yang cerdas, dilaksanakan oleh orang-orang yang rela dan dimenangkan oleh orang-orang yang berani, kata Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny. Khairina Abdul Muis dalam sambutannya, menurutnya, Serah terima jabatan merupakan proses yang biasa di dalam organisasi, termasuk di organisasi PIA Ardhya Garini dan merupakan proses pembinaan organisasi, dan kaderisasi kepemimpinan, sehingga dapat mendorong semangat dan memotivasi di dalam bekerja, selain itu sertijab merupakan pembaharuan, penyegaran serta komitmen pengabdian serta amanat yang harus dilaksanakan demi memajukan organiasasi.  Setiap pergantian pemimpin senantiasa terjadi perubahan-perubahan baik dalam gaya kepemimpinan maupun kebijakannya.
Lebih lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II menyampaikan bahwa sebagai seorang istri prajurit, kita dituntut untuk mampu membina keluarga sejahtera dan menjadi pendorong semangat kerja suami. Di dalam wadah organisasi agar selalu senantiasa mewujudkan jalinan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan secara harmonis dukungan dan kerja sama yang baik, sehingga roda organisasi terus berjalan dengan lancar, berlanjut dan berkesinambungan.
Dalam acara tersebut juga diadakan penyerahan cinderamata serta foto bersama yang dihadiri Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ketua PIA AG Cab 3/D II, para Ketua PIA Ranting, Para Ketua PIA Gabungan yang berada di Jajaran Pia AG Cab 3/D II Lanud Abd Saleh, Pengurus PIA Ardhya Garini Jajaran Lanud Abd Saleh.

Malang, 22 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.