SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 21 April 2014

PENANDATANGANAN MOU TANAH SENGGRENG DI LANUD ABD

Pentak Abd (21/4.   Pagi ini Senin (21/4) Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. menerima tamu Kepala Desa Senggreng Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang bersama beberapa warganya untuk melakukan tatap muka dengan Danlanud Abd sekaligus Penandatanganan MoU penggunaan Tanah/Lahan TNI Angkatan Uadara dengan Warga Senggreng yang berlangsung di Crew Room, Skadron Udara 32.
Didampingi Perwira Hukum Lanud Abd, Mayor Sus Poetoet Rahardjo, SH. Danlanud Abd sebagai Pihak I dan Kepala Desa Senggreng sebagai Pihak II melakukan penandatangan MoU guna menindaklanjuti penggunaan lahan TNI AU yang digunakan untuk lahan garapan. Hal ini dilakukan dalam rangka proses pembenahan administrasi dalam rangka penyesuaian aturan baru mengenai pemanfaatan asset tanah Senggreng. 
Perjanjian tersebut dimaksudkan sebagai acuan untuk dasar penggunaan lahan tanah garapan bagi warga Senggreng.  Dengan MoU tersebut, Warga Senggreng berhak menggunakan lahan milik Negara yang dikelola oleh TNI AU untuk dimanfaatkan sebagai lahan garapan bagi Warga Senggreng yang diatur penggunaannya oleh Kepala Desa Senggreng

Malang, 21 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.