SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 17 April 2014

OFFICER CLUB AJANG SILATURAHMI PERWIRA ABD SALEH

Pentak Abd (16/4.   Officer Club Lanud Abd Saleh yang digelar pada Rabu malam (16/4) berlangsung meriah. Gedung Cakrawala Lanud Abd sebagai tempat acara Officer Club ramai dengan suara para penyanyi Kota Malang yang diringi oleh band dari Satuan Musik (Satsik) Lanud Abd sendiri. Beberapa lagu dangdut yang sedang “in” saat ini, seperti lagu pokok’e joget, oplosan dan lainnya, menjadi lagu andalan diacara tersebut.    Anggota Officer Club yang dihadiri oleh para Perwira Lanud Abd beserta Insub, ikut berjoget mengikuti irama lagu yang dinyanyikan.

Officer Club kali ini berbeda dengan kegiatan Officer sebelumnya, karena acara ini berkaitan dengan serah terima jabatan Komandan Lanud Abd Saleh yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 April mendatang.  Dalam acara tersebut Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP.  menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para Perwira Lanud Abd Saleh dan Insub atas kerjasamanya selama ini sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan selama masa kepemimpinannya dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga mencapai Zero Accident. Ucapan permohonan ma’af juga disampaikan Marsma TNI Gutomo, atas segala khilaf dan salah yang tanpa sengaja telah melukai hati para Perwira Lanud Abd dan Insub.
Danlanud Abd juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Perwira yang baru melaksanakan tugas baru di Lanud Abd Saleh, dan berpesan agar segera dapat menyesuaikan dengan kegiatan yang ada di Lanud Abd Saleh.   Kekompakan, Loyalitas, dan semangat kerja menjadi pesan utama yang diharapkan tidak luntur di dada setiap anggota Prajurit Bromo Vally, apalagi para Perwiranya, meski Pak Gutomo sudah berpindah tugas ke Kodiklat TNI Jakarta.
Diharapkan, ajang silaturrahim ini, dapat menjadikan para Perwira untuk saling memahami, menjalin kebersamaan, kekompakkan dan keakraban.  “karena disinilah para Perwira dapat saling bersilaturahmi, berkomunikasi dan berbagi cerita tentang berbagai masalah yang telah dan akan dihadapi untuk kemajuan tugas pokok Lanud Abd Saleh, termasuk sebagai acara mohon diri, sehingga pelaksanaan tugas-tugas ke depan di Lanud Abd dapat berjalan dengan lebih baik lagi”,  tambahnya.

Malang, 17 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.