SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 17 April 2014

EXIT BRIEFING DANLANUD ABD SALEH

Pentak Abd (17/4.   Sebagai pejabat yang akan mengakhiri masa jabatannya, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. melaksanakan Exit Briefing dalam rangka Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Abd Saleh pada tanggal 22 April 2014, diikuti oleh seluruh Perwira Lanud Abd Saleh bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (17/4).

Terkait dengan tugas, wewenang dan tanggung jawab selaku Danlanud Abd, Marsma TNI Gutomo, S. IP. mohon diri dan mohon doa restu, agar dalam melaksanakan tugas baru sebagai Direktur Pendidikan (Dirdik) di Komando Pendidikan Latihan TNI Jakarta, senantiasa mendapat perlindungan dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.  Marsma TNI Gutomo, menyampaikan ucapan permohonan ma’af, apabila selama dua tahun menjadi Danlanud Abd terdapat kealpaan maupun kesalahan, baik di sengaja maupun tidak, kesemuanya itu tidak ada maksud lain, kecuali semata-mata untuk kesuksesan pelaksanaan tugas Lanud Abd Saleh, disamping dinamika kepemimpinan yang harus terjadi, demi peningkatan kinerja yang menjadi tanggung jawab bersama.
Danlanud Abd menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota, atas kinerja yang ditunjukkan satuan jajaran Lanud Abd Saleh selama ini, sangat memuaskan. Hal ini terbukti, setiap tugas yang dilaksanakan selalu berjalan dengan baik, aman dan lancar. Diharapkan, kinerja satuan yang telah berjalan baik tersebut, dapat dipertahankan, bahkan dapat di tingkatkan lagi bersama Komandan Lanud Abd yang baru. “saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, atas segala dukungan dan loyalitas, serta kinerja yang ditampilkan selama ini, sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab Lanud Abd, dapat berjalan aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan”, katanya.
Marsma TNI Gutomo, meminta kepada semua anggota Lanud Abd Saleh agar semua dukungan dan loyalitas yang diwujudkan dalam kinerja tersebut, tetap diberikan kepada Komandan Lanud Abd yang baru yaitu Marsma TNI Sungkono, S. E., M. Si. Sehingga kekompakan dan kebersamaan selalu terwujud dalam setiap pelaksanaan tugas. Sementara tugas-tugas yang telah dikerjakan Marsma TNI Gutomo, akan dituangkan di dalam memorandum, dan akan diserahkan kepada Komandan Lanud Abd yang baru sebagai acuan pelaksanaan tugas yang berkesinambungan.

Malang, 17 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.