SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 09 April 2014

LETKOL POM ERI YULIANTO JABAT DANSATPOMAU LANUD ABD

Pentak Abd (10/4).     Letkol Pom Ery Yulianto hari ini, Kamis (10/4) resmi mengemban tugas sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Abd Saleh menggantikan Letkol Pom Ramot Simatupang, dalam acara Serah Terima Jabatan Dansatpomau Lanud Abd dengan Irup Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd disaksikan para Pejabat Lanud Abd beserta Insub dan anggota Pomau Lanud Abd Saleh.
Sebagai    salah    satu    satuan  operasional dalam jajaran Lanud Abd Saleh, Satuan Polisi Militer mempunyai tugas dan tanggung jawab bidang pengamanan fisik di wilayah Lanud, jelas Danlanud Abd dalam sambutannya. Selain itu, tugas satuan polisi militer juga  menyelenggarakan dan  melaksanakan penegakkan disiplin dan tata tertib serta sebagai penegak hukum dan peraturan - peraturan yang berlaku di wilayah lanud.
Danlanud mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Pom Ramot Simatupang, atas pengabdian, curahan pikiran dan tenaga, serta segala karya yang telah diberikan selama mengemban tugas sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Abd Saleh.  “Saya percaya di tempat tugas yang baru nanti Letkol Pom Ramot Simatupang sebagai Kasi Gaktib Pom Koopsau II Makassar  akan lebih sukses dan lebih berhasil lagi dalam mengemban tugasnya”, harapnya.
Kepada Letkol Pom Eri Yulianto, Danlanud memberikan ucapan “Selamat” atas  kepercayaan Pimpinan TNI Angkatan Udara untuk menjabat sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Abd Saleh.  Diharapkan kepercayaan yang diberikan Pimpinan tidak disia-siakan, tetapi harus dijadikan sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas.   “Saya yakin dengan pengalaman yang saudara miliki sebelumnya, akan dapat mengatasi berbagai masalah   atau    tantangan   yang   mungkin timbul, serta mampu membawa suasana yang lebih baik sesuai harapan kita bersama”, kata Danlanud Abd mengakhiri sambutannya.
Usai Sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah sambut oleh Dansatpom yang lama maupun yang baru.  Turut disuguhkan lagu-lagu perpisahan yang dipersembahkan oleh Letkol Pom Ramot Simatupang didampingi Istri. Komandan Lanud Abd, Kadislog, dan Ibu Yani Ajat juga ikut meramaikan suasana pisah sambut dengan menyanyikan lagu-lagu kenangan sebagai tanda perisahan dengan Komandan Satpom yang lama.
Keterangan Gambar  :   Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. sedang menyemat tanda jabatan Dansatpomau kepada Letkol Pom Eri Yulianto sebagai Dansatpomau Lanud Abd yang baru, pada acara serah terima jabatan Dansatpomau Lanud Abd bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (11/4).

Malang, 10 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.