SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 29 April 2014

ASOPS KASAU KUNJUNGI LANUD ABD

Pentak (29/4).           Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono beserta para pejabat Lanud Abd, hari ini Selasa (29/4) menerima Kunjungan Kerja (Kuker) Asops Kasau dan rombongan yang dipimpin oleh Marsda TNI Bagus Puruhito di VIP Room Lanud Abd Saleh.
Kunjungan kerja Asops beserta rombongan dalam rangka meninjau kesiapan Alutsista Lanud Abd untuk menunjang tugas pokok Lanud Abd Saleh.
Acara kunjungan Asops Kasau tersebut diawali dengan paparan Komandan Lanud Abd bertempat di ruang Binayudha Lanud Abd dihadiri oleh seluruh Perwira Air Crew Lanud Abd.   Dalam paparannya Komandan Lanud Abd menyampaikan tentang kondisi alutsista yang ada di Lanud Abd Saleh saat ini.
 Setelah paparan Danlanud dilanjutkan dengan arahan dari Asops Kasau. Dalam arahannya bahwa Asops akan membawa permasalahan-permasalahan ke Mabesau untuk ditindaklanjuti sehingga permasalahan yang ada di Lanud Abd dapat segera diatasi dan tugas pokok Lanud Abd dapat berjalan dengan lancar, aman sesuai dengan program kerja Lanud Abd.
Sesuai rencana, usai melaksanakan kunjungan di Lanud Abd Saleh, Marsda TNI Puruhito akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Lanud Iswahjudi.

Malang,        April 2014
Kepala Pentak



   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.