SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 07 April 2014

DANLANUD ABD LANTIK LETKOL PNB MEKA SEBAGAI KADISPERS YANG BARU

Pentak Abd (7/4.     Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. hari ini Senin (7/4) melantik Letkol Pnb Meka Yudanto sebagai Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Abd Saleh yang baru menggantikan Kolonel Pnb Wayan Superman pada acara serah terima jabatan Kadispers yang bertempat di Ruang Rapat Komandan Lanud Abd Saleh disaksikan para pejabat Lanud Abd dan Insub serta para Perwira Lanud Abd Saleh.
Ucapan “selamat”  disampaikan Danlanud Abd kepada Kadispers yang baru dan berpesan, hendaknya kepercayaan yang telah diberikan pimpinan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat lama, agar dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan. Danlanud percaya kepada Letkol Pnb Meka dapat mengatasi berbagai permasalahan dan hambatan yang mungkin timbul serta dapat membawa Dinas Personel dalam kondisi yang sesuai dengan harapan bersama.
Sementara kepada Kadispers yang lama, Danlanud mengucapkan “terimakasih” atas kepemimpinannya, pengabdian, loyalitas serta kerja nyata yang diberikan selama menjabat sebagai Kadispers Lanud Abd. Keberhasilan Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokoknya selama ini, tidak terlepas dari tugas dan peran penting Dinas Personil sebagai penyiap dan penyelenggara kegiatan pembinaan personil dalam rangka mendukung dan meningkatkan kesiapan operasional satuan-satuan udara secara optimal sehingga tugas-tugas yang diembankan kepada Lanud Abd Saleh dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses, jelas Danlanud Abd dalam sambutannya.
Sertijab diakhiri dengan penandatanganan berita acara Kepala Dinas Personel Lanud Abd Saleh oleh pejabat lama maupun pejabat yang baru dihadapan Komandan Lanud Abd Saleh. Usai sertijab dilakukan salam komando bagi kedua belah pihak dan Komandan Lanud Abd Saleh.
Keterangan Gambar  : 
Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. ikut bergabung memberikan salam Komando kepada Kadispers Lanud Abd Saleh yang lama Kolonel Pnb Wayan Superman dan yang baru Letkol Pnb Meka Yudanto di Ruang Rapat Komandan Lanud Abd Saleh (7/4).


Malang, 7 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.