SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 27 April 2014

RI-2 LANDING DI LANUD ABD SALEH

Pentak Abd (26/4).   Dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Blitar, Wakil Presiden Republik Indonesia (RI-2) Budiono menyempatkan landing dan take off di Lanud Abd Saleh.  Kedatangan RI-2 di Lanud Abd Saleh untuk melihat rehabilitasi warga dan lingkungan Kabupaten Blitar yang menjadi korban letusan gunung kelud beberapa waktu yang lalu.  Kedatangan RI-2 beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, SE.,M.Si. di VIP Room Lanud Abd Saleh bersama para pejabat militer dan Polri serta pejabat sipil (Sabtu, 26/4).
Pejabat TNI/Polri diantaranya Panglima Divisi II Kostrad Singosari Malang, Dandim, Bupati Malang Rendra Kresna serta Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh dan para Kepala dinas Lanud Abd Saleh juga turut menyambut kedatangan RI 2.  Dengan menggunakan pesawat Boeing 730-6 yang dipiloti oleh Letkol Pnb Dody, kedatangan RI 2 dan rombongan take off dari Juanda Surabaya pukul 13.10 dan tiba di Lanud Abd Saleh pukul 13.29 dengan aman dan lancar.
Setelah disambut oleh Komandan lanud Abd Saleh di VIP Room, RI-2 dan rombongan melanjutkan perjalanan kunjungan kerja di Kabupaten Blitar.  Berbagai kegiatan dan tatap muka dengan warga menjadi agenda kunjungan Wapres di Kabupaten Blitar.   Keesokan harinya (Minggu, 27/4) Wapres beserta rombongan mengakhiri agenda kunjungan kerjanya di Blitar dan pukul 14.40 take off dari Lanud Abd Saleh menuju Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta.  
Keterangan Gambar :  Sembari berjalan menuju VIP Room, Wakil Presiden RI, Budiono berbincang-bincang dengan Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Sungkono, SE., M.Si.

Malang, 65 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.