SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 25 April 2014

TIM KEMENHAN KLARIFIKASI BMN TNI AU DI LANUD ABD

Pentak Abd (24/4.   Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Wayan Superman beserta para Pejabat Lanud Abd dan Insub menerima kunjungan dari Staf Kemenhan yang dipimpin oleh Brigjen TNI Zainal Arifin, S.IP. beserta rombongan di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh, Kamis (24/4)
Kunjungan tim dari Kementerian Pertahanan RI tersebut dalam rangka melaksanakan penelitian dan klarifikasi kerjasama pemanfaatan BMN TNI AU untuk kepentingan bandara oleh pemerintah provinsi jawa timur.   Danwing 2 mengucapkan terima kasih atas  tanggapan positif dan tindak lanjut dari Dirjen Kekuatan Pertahanan Kemhan, dengan dibentuknya tim penelitian dan klarifikasi kerja sama pemanfaatan BMN TNI AU yang ada di Lanud Abdulrachman Saleh ini.    Mudah-mudahan kehadiran tim dari Kemhan ini benar-benar dapat merealisasi terwujudnya kerja sama pemanfaatan BMN TNI AU khususnya untuk Badara Abd Saleh yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh seluruh warga Malang Raya. 
Bila kerjasama yang dituangkan dalam MoU tersebut belum diwujudkan, maka Bandara Abd Saleh akan mengalami hambatan dalam pengembangan selanjutnya.   Sementara masyarakat Malang Raya, utamanya para pengguna transportasi udara sangat menunggu-nunggu terwujudnya Bandara Abd Saleh menjadi Bandara Internasional, dengan harapan para pengguna transportasi udara dapat lebih leluasa kemanapun tujuan yang diinginkan.
Setelah melaksanakan kunjungannya ke Bandara Abd Saleh, Brigjen TNI Zainal Arifin, S.IP. beserta rombongan kembali ke Gedung Binayudha Lanud Abd untuk melakukan verifikasi data yang telah diperoleh saat peninjauan tadi.

Malang, 24 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.