SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 03 April 2014

DANLANUD ABD PIMPIN PATUKHIR WARA

Pentak Abd (3/4).    Komandan Lanud Abd, Marsekal Pertama TNI Gutomo, S. IP.  memimpin  sidang Pantukhirda Casis Bintara PK (Prajurit Karir) TNI AU Wanita Angkatan Udara (Wara) di Gedung Binayudha  Lanud  Abd Saleh pada hari ini Kamis (3/4), yang dihadiri oleh seluruh Panitia Penguji, terdiri dari,  Kadispers, Kepala Rumah Sakit, Kasi Binjas, Ka Intelpam, dan Komandan Satpom Lanud Abd.
         Dalam  sidang  Pantukhirda  di  Lanud Abd, yang diikuti  26  Casis  Bintara  Wanita  (Wara)  PK TNI AU, selanjutnya yang  dinyatakan lulus akan dikirim  ke  Lanud Adisoemarmo (SMO)  Solo untuk  mengikuti  seleksi tingkat pusat. Setelah lulus tingkat pusat,  para Casis Bintara  PK TNI AU langsung  menjalani pendidikan selama lima bulan di Lanud Adisoemarmo,  sedangkan untuk pendidikan Wara di Kaliurang, Yogyakarta.
            Seluruh panitia menguji para Casis dengan penuh seksama dan teliti, setelah melalui beberapa pertimbangan, para Panitia menentukan Casis Wara yang akan mengikuti tahapan selanjutnya sebanyak 15 orang dan rencananya akan berangkat ke Lanud Adisoemarmo tanggal 15 April 2014 mendatang.
Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Abd, menyampaikan pesan kepada para Calon Siswa Bintara PK TNI AU untuk tetap menjaga kesehatan dan kesiapan dalam menghadapi berbagai macam tugas selanjutnya dan tetap semangat belajar,dengan harapan semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar di tingkat pusat nanti di Lanud Adi Sumarmo, Solo.

 Keterangan Gambar  :
 
Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. bersama Panitia Pantukhir Wara sedang memberikan pertanyaan kepada para casis Wara di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (3/4).

Malang, 2 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.