SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 21 April 2014

KETUA PIA DAERAH II KUNJUNGI PIA LANUD ABD

Pentak Abd (21/4).  Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh sejak kemarin telah berbenah untuk menyambut kedatangan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny. Abdul Muis beserta rombongan guna melaksanakan kunjungan kerjanya ke PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, dan hari ini Senin (21/4) rombongan PIA Daerah II datang bersamaan dengan Pangkoopsau II yang juga akan melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Abd Saleh.
Setelah sejenak beristirahat di VIP Room Lanud Abd Saleh, Ketua PIA Daerah II Koopsau II beserta rombongan langsung menuju ke kantor PIA AG Cab 3/D II Lanud Abd Saleh untuk melihat secara langsung table kegiatan yang ada di dinding kantor PIA Lanud Abd.  Ketua PIA AG Cab.3/D.II Lanud Abd, Ny. Dwi Yuniarti Gutomo di dampingi para Ketua PIA AG Ranting di jajaran Lanud Abd memberikan penjelasan tentang kegiatan yang telah di laksanakan oleh PIA AG Cab 3/D II Lanud Abd.
Selanjutnya dilakukan acara tatap muka oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dengan seluruh anggota PIA AG Lanud Abd yang berlangsung di gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.   Ny. Abdul Muis menyampaikan bahwa, kunjungan kerja tersebut selain merupakan program kerja PIA Ardhya Garini Daerah II, juga dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan seluruh pengurus PIA AG Cabang 3/D.II Lanud Abd serta melihat secara langsung sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dicapai. Di samping itu kunjungan kerja ini juga merupakan kesempatan yang baik untuk saling memberikan informasi maupun bertukar pengalaman baik mengenai keorganisasian maupun masalah aktual lainnya. Dengan harapan berbagai kendala dan masalah yang ada dapat diselesaikan dengan baik.
Sementara itu, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.II Lanud Abd, Ny. Dwi Yuniarti Gutomo menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II yang telah berkenan menyempatkan diri untuk melaksanakan kunjungan kerja ke PIA Cab 3/D II Lanud Abd Saleh. “Acara seperti ini sangat kami nantikan dan kami siap menerima arahan yang sifatnya membangun bagi organisasi PIA”, harap Ketua PIA Cab 3/D II.  Selain itu, Ny. Dwi Gutomo juga menyampaikan bahwa para pengurus telah dapat menyelesaikan kegiatan organisasi dengan baik sesuai program kerja yang telah direncanakan. Keberhasilan yang telah dicapai selama ini berkat adanya kerjasama antara para pengurus dengan anggota.
Diakhir acara, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II memberikan tali asih kepada Ny. Gutomo sebagai tanda mata yang selama ini telah melaksanakan segala kegiatan PIA dengan baik. Tali asih juga diberikan kepada para Kepala Sekolah Yasarini dan para Warakawuri dilanjutkan dengan foto bersama,

Malang, 21 April 2014
Kepala Pentak

Sutrisno, S.Pd., M.Si.
Letkol Sus NRP 52477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.